Wednesday, July 4, 2012

Van Persie Tak Akan Perpanjang Kontrak


LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Robin van Persie, menyatakan tak akan memperpanjang kontrak. Menurutnya, itu karena ia dan Arsenal tidak sepaham soal pengelolaan klub dan sama sekali tak ada kaitannya dengan gaji.

"Aku telah berpikir lama dan sungguh-sungguh soal ini, tetapi aku memutuskan tidak memperpanjang kontrak," ujar Van Persie.

"Anda semua, suporter, tentu saja boleh tidak setujuh dengan pandangan dan keputusanku dan aku akan selalu menghormati pendapat Anda."

"Selama ini, aku tidak bicara apa pun soal masa depanku karena rasa hormat dan kesetiaanku kepada Arsenal dan karena kesepakatan dengan Ivan Gazidis dan Arsene Wenger. Namun, ada begitu banyak spekulasi di media, sehingga aku berpikir, kalian berhak tahu apa yang sebetulnya terjadi saat ini."

"Seperti diumumkan awal tahun ini, aku bertemu dengan (Wenger) dan Gazidis setelah musim berakhir. Ini adalah pertemuan tentang strategi dan kebijakan klub di masa mendatang. Soal keuangan atau kontrak tidak dibicarakan, karena itu bukan prioritasku."

"Aku secara pribadi mengalami musim yang hebat, tetapi gol-gol itu untuk meraih trofi bersama tim dan membawa klub ini kembali ke masa kejayaannya."

"Demi menghormati Wenger, para pemain, dan suporter, saya tidak ingin bicara lebih jauh, tetapi sayangnya, dalam pertemuan itu, menjadi jelas bagiku, bahwa dalam banyak jal kami berbeda pendapat soal bagaimana Arsenal harus dikelola."

"Semua orang di klub ini dan suporter selalu mendukungku selama bertahun-tahun dan aku selalu memberikan segalanya, di dalam dan di luar lapangan. Aku sangat bangga menjadi bagian klub fantastis ini selama delapan tahun."

"Segera setelah Gazidiz kembali dari liburan dua pekannya di Amerika, kami akan menggelar pertemuan dan aku akan mengabarkan kepada Anda jika dan ketika ada hal baru," tuturnya.

Van Persie masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2013. Beberapa waktu lalu, Wenger mengaku siap mempertahankan Van Persie sekalipun tanpa kontrak baru.


Via: Van Persie Tak Akan Perpanjang Kontrak

0 comments:

Post a Comment